Jumat, 27 Oktober 2017

Menghabiskan Liburan di Tempat Wisata Keluarga Jatim Park 1

Salah satu tempat wisata pilihan yang cukup banyak dikunjungi di jawa timur dikenal sebagai jatim park 1. Tempat ini adalah satu wahana taman bermain dan sekaligus edukasi yang terletak di kota malang. Ada tidak sedikit wahana yang disediakan untuk memanjakan pengunjung jatim park 1 ini sehingga pengunjung bakal merasa betah dengan keseruan yang ada disana.


Akses ke Jatim Park 1 Jatim Park 1 beralamat di Jalan Kartika dua Kota Wisata batu, kota Batu Malang Jawa Timur. Kendaraan personal maupun angkutan umum digunakan oleh letaknya yang tidak jauh dengan kota batu menjadikan objek wisata yang satu  ini memiliki akses yang sungguh gampang untuk dilalui baik. Jika itempuh dengan kendaraan pribadi, waktu perjalanan dari pusat kota malang sampai jatim park 1 dikenal sebagai sekitar tiga puluh menit

Waktu Operasional dan Harga Tiket Masuk
Jatim Park 1 beroperasi setiap hari mulai jam 08.30 sampai 16.30, sedangkan untuk harga tiket masuknya dibedakan untuk week end dan hari biasa. Senin – Kamis harga tiket Rp enam puluh  ribu sedangkan untuk week end yakni jumat – minggu harga tiketnya Rp 80.000. Harga tiketnya memang terbilang lumayan tapi harga segitu sudah tergolong akses gratis untuk lima puluh satu wahana yang terdapat didalam Jatim Park 1.

Wahan yang tersedia di Jatim park 1 antara lain:
Outdoor Science Center
Learning Gallery
Agro Park
Prehistorical Scene
Flumride and Mythologies
Baby Zoo
Playground
Convoy Car
Mini Jet
Games Room
Remote Car
Wall Climbing
Sky Swinger
Bioskop 3D
Ethnic Gallery
History Park
Numismatic Gallery
Post Office Diorama
Midi Skater Battery Car
Trampoline
Samba Ballon
Sand Garden
Gokart
Children Mini Cross Area
Star Chase
Bumper Boat
Ghost Mansion
Columbus
Mini Train
Lazer Bumper Car
Bouncy Castle
Pendulum
Air Borne Shot
Volcano Coaster
Flower Gallery
Galaxy Bumper Car
Spinning Coaster Dragon Coaster
3D Ghost Haunter
Funtastic Swimming Pool
Water Boom
Pipe House
Fish Park
Amphiteather
Flying Fox
Worm Coaster
Sky Chopter
Tourism Market
Aero Test
Mini Swinger
Flying Tornado
Papua and East Java Ethnic Gallery
Chemical & Biology Science Center

Fasilitas Di Objek Wisata Jatim Park 1 Seperti halnya tempat wisata pada umumnya, fasilitas pendukung telah tentunya terpenuhi mulai dari toilet umu, masjid/mushola, tempat parkir yang luas hingga toko souvenir dan oleh-oleh jajanan khas dari kota malang.
Itulah ulasan singkat tentang jatim park 1, mudah-mudahan bisa menambah referensi tentang tujuan tempat wisata di jawa timur yang sangat patut untuk dikunjungi bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar